POPULAR FILE THIS WEEK

Pastinya Kita Memang Telah Mengabaikan Hak Atas Kekayaan Intelektual, Mempertukarkan Segala Sesuatu Tanpa Memperhatikan Hak Pembuat Software. Sederhananya, Saya Beranggapan Semua Orang Harus Mendapatkan Pengalaman Terbaiknya Dalam Menggunakan Tekhnologi Komputer dan Internet. Celakanya, Kita Memang Menginginkan Itu Semua Serba Gratis, Maka Muncullah Blog Ini. segala sesuatu semua yang ditampilkan disini merupakan miror dari para pendahulunya. adanya gratisan pasti karena ada yang tidak gratisnya. begitu pun blog ini semua yang ada dijadikan gratis biar semua orang tahu perkembangan internet sampai dimana.

Metalica VS Seroja

VS




mulanya pas denger lagu ini, dakuh sedikit mantabh percaya diri pasti keren banget lagu ini, wah ada juga nih imitasi dari lagu Metalica yang cukup terkenal itu, eh ternyata setelah aku dengerin...wuih aku dikit tercengang..hehehe mantabh tuh lagu walau dikit nyelene'h tapi enak didengerin..

lagu metalica (nothing else matter)diaduk dengan lagu seroja versi melayu ini sekali lagi lagi bukan pembajakan lagu tapi ini merupakan hasil kreativitas anak negeri. sekali lagi hidup komunitas lagu plesetan indonesia...hidup...

original: metalica - nothing else matter.mp3




original :Veris Yamarno & Marakama - Bunga Seroja.mp3




gubahan lagu by kang_erry@yahoo.com
judul lagu : erry-seroja.mp3
download
 

My Blog Top List

Followers

blog simpanan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal