POPULAR FILE THIS WEEK

Pastinya Kita Memang Telah Mengabaikan Hak Atas Kekayaan Intelektual, Mempertukarkan Segala Sesuatu Tanpa Memperhatikan Hak Pembuat Software. Sederhananya, Saya Beranggapan Semua Orang Harus Mendapatkan Pengalaman Terbaiknya Dalam Menggunakan Tekhnologi Komputer dan Internet. Celakanya, Kita Memang Menginginkan Itu Semua Serba Gratis, Maka Muncullah Blog Ini. segala sesuatu semua yang ditampilkan disini merupakan miror dari para pendahulunya. adanya gratisan pasti karena ada yang tidak gratisnya. begitu pun blog ini semua yang ada dijadikan gratis biar semua orang tahu perkembangan internet sampai dimana.

Cara Mudah Burning File .Daa

Daa file to ISO without using PowerISO

The. Daa file extension (Akses langsung Archives) adalah format yang dibuat oleh PowerISO lebih besar sama dengan file ISO. Hal ini umum digunakan karena compresses data asli, dapat dilindungi sandi dan dapat menjadi bagian kecil. The. Daa file yang paling sering digunakan online untuk mendistribusikan file besar di internet melalui P2P download atau melalui jaringan bittorrent. Walaupun PowerISO bebas untuk digunakan sebagai uji coba, telah batasan mengenai seberapa besar ukuran file Anda dapat membuka dengannya. Hanya mampu untuk mengambil dan terbuka. Daa file yang hingga 300mb ukurannya. Sebagian besar download. Daa file yang akan menghadapi kemungkinan akan menjadi lebih besar, maka batas ini tanpa meninggalkan Anda untuk membuka pilihan. Daa file. Yang gratis di mana program yang disebut daa2iso akan membantu Anda.

Daa2ISO akan mengkonversi. Daa file ISO format yang dapat dengan mudah dibuka dengan beberapa utilitas kompresi populer software atau anda dapat dengan mudah anda burn file ISO yang baru dibuat dengan menggunakan perangkat lunak bebas pembakaran seperti Burn4Free atau ImgBurn./Poweriso/ultraiso/nero

Langkah-langkah ke 4 Mengkonversi. Daa file ISO dan burn ke CD:

  1. Download dan buka daa2iso.exe dan memilih daa file
  2. Dikonversi ke ISO dan simpan di HDD.
  3. Buka Burn4Free atau ImgBurn dan memilih file ISO
  4. Burn ke CD atau DVD seperti yang diperlukan.

Atau, Anda bisa menggunakan disk gambar emulator perangkat lunak yang akan anda mount image ISO dikonversi ke virtual drive, yang memungkinkan Anda untuk melihat semua isi di dalam ISO gambar. Beberapa harddisk gambar perangkat lunak ini emulation Daemon Tools, Alcohol 120%, dan MagicDisc. ISO file juga dengan mudah dibuka dan diekstrak menggunakan Winrar, 7-Zip, ALZip atau Universal alat pengambilan sari.

Terdapat pula Konverter DAA tersedia untuk Mac OS X yang akan dikonversi. Daa file ISO format. Ini didasarkan pada perangkat lunak untuk daa2iso jendela. Ia berjalan di Mac OS X Panther 10,3 atau lebih baru.

Saya harap artikel ini akan membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda untuk membuka. Daa file. Jika Anda memiliki komentar atau pertanyaan, tinggalkan komentar dan saya akan segera balas.

reff:http://technodorm.com/id/2009

 

My Blog Top List

Followers

blog simpanan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal