POPULAR FILE THIS WEEK

Pastinya Kita Memang Telah Mengabaikan Hak Atas Kekayaan Intelektual, Mempertukarkan Segala Sesuatu Tanpa Memperhatikan Hak Pembuat Software. Sederhananya, Saya Beranggapan Semua Orang Harus Mendapatkan Pengalaman Terbaiknya Dalam Menggunakan Tekhnologi Komputer dan Internet. Celakanya, Kita Memang Menginginkan Itu Semua Serba Gratis, Maka Muncullah Blog Ini. segala sesuatu semua yang ditampilkan disini merupakan miror dari para pendahulunya. adanya gratisan pasti karena ada yang tidak gratisnya. begitu pun blog ini semua yang ada dijadikan gratis biar semua orang tahu perkembangan internet sampai dimana.

Cara Melihat Siapa yang CoPas Artikel/Tulisan


Kita bisa mengetahui siapa yang meng Copy paste tulisan yang ada pada blog kita tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Caranya sangat sederhana, kita bisa mengetahui siapa orang yang sudah mencuri karya yang telah kita buat.





Orang yang sengaja mengcopy paste tulisan kita sangat merugikan kita, disamping dia telah mencuri tulisan yang telah kita buat, hal ini bisa menimbulkan pengaruh yang buruk terhadap peringkat blog kita di search engine. Yuk kita lihat dan baca bagaimana caranya...

Cukup kunjungi situs ini dan masukkan alamat blog kamu di sana, kamu akan mengetahui blog mana yang telah mendlupkasi tulisan pada blog kamu...tapi tidak secara keseluruhan apabila kamu tidak menjadi member premium.
<<>>
sumber:http://tips-tutorial.blogspot.com/
 

My Blog Top List

Followers

blog simpanan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal