POPULAR FILE THIS WEEK

Pastinya Kita Memang Telah Mengabaikan Hak Atas Kekayaan Intelektual, Mempertukarkan Segala Sesuatu Tanpa Memperhatikan Hak Pembuat Software. Sederhananya, Saya Beranggapan Semua Orang Harus Mendapatkan Pengalaman Terbaiknya Dalam Menggunakan Tekhnologi Komputer dan Internet. Celakanya, Kita Memang Menginginkan Itu Semua Serba Gratis, Maka Muncullah Blog Ini. segala sesuatu semua yang ditampilkan disini merupakan miror dari para pendahulunya. adanya gratisan pasti karena ada yang tidak gratisnya. begitu pun blog ini semua yang ada dijadikan gratis biar semua orang tahu perkembangan internet sampai dimana.

Download Games Demonstar Classic

kita balik ke jaman jadul bentar yukk.
siapa yang gak kenal demonstar.. game jadul yang masih banyak digandrungi sampe sekarang,terutama bagi anak-anak. untuk lebih jelasnya download aja.

tidak ada salahnya balik lagi ke jaman belakang barangkali ada yang membutuhkan ;))
download
disini


Prepare yourself for the most thrilling vertical scrolling shooter in the universe! DemonStar takes classic retro space shooters to the extreme! To destroy each boss, you will have to search for the many weapons such as lasers, homing missiles, and more. As you maneuver your way through each of the 18 progressive levels, you can build up an arsenal worthy of a match against the greatest mega-boss of all time, THE DEMONSTAR!



Spec kompi tidak harus gede :
System Requirements (Demonstar: classic 1)
  • Windows 95/98/ME/2000/XP or NT 4.0 with sp5
  • Pentium 200 or better
  • DirectX compatible video card
  • 64mb ram or better
  • 20 megs free hard drive space
  • DirectX 5.0 or higher ( win98 comes with 5.0 XP with 8.0 )
  • Internet account for net play
klo ga download disini





 

My Blog Top List

Followers

blog simpanan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal