POPULAR FILE THIS WEEK

Pastinya Kita Memang Telah Mengabaikan Hak Atas Kekayaan Intelektual, Mempertukarkan Segala Sesuatu Tanpa Memperhatikan Hak Pembuat Software. Sederhananya, Saya Beranggapan Semua Orang Harus Mendapatkan Pengalaman Terbaiknya Dalam Menggunakan Tekhnologi Komputer dan Internet. Celakanya, Kita Memang Menginginkan Itu Semua Serba Gratis, Maka Muncullah Blog Ini. segala sesuatu semua yang ditampilkan disini merupakan miror dari para pendahulunya. adanya gratisan pasti karena ada yang tidak gratisnya. begitu pun blog ini semua yang ada dijadikan gratis biar semua orang tahu perkembangan internet sampai dimana.

Snoop Mobile Advertising Your Mobile Lifestyle

ini adalah Salah satu Aplikasi Hasil Karya Anak Bangsa, Kalo Anda pernah Rasakan Kecanggihan Utones, Aplikasi Snoops Hampir sama kerjanya.

Snoop
adalah salah satu aplikasi advertising dimana si pengguna bisa mendapatkan poin reward sebanyak sebanyak-banyak sesuai dengan tayangan iklan yang ditentukan. asyiknya poin yang kita dapatkan bisa tukar untuk pemesanan RBT/semacamnya, pulsa mentah, atau bisa juga dicairkan menjadi uang.

walau sampai saat ini (15/09) product ini masih dalam tahap pengembangan. tapi ga ada salahnya dicoba karena orang bilang siapa cepat dia yang dapet.

tentunya kalo mao jadi snooper harus daftar dulu.


caranya :

Bagi anda yang ponselnya menggunakan sistem operasi Java dan Symbian, anda telah dapat menerima iklan bayar yang telah aktif serta penerimaan poin atas setiap masing-masing penerimaan iklan. Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik dari iklan-iklan yang sesuai kebutuhan Anda. Untuk mendapatkan aplikasi, anda dapat mendownload melalui wap browser pada ponsel dengan mengetik alamat www.snoop.co.id/mobiledownload. instal, daftar dan dapatkan poin.

download user manual Snoop, Java Version disini

Khusus buat Member DBS




Download via hp Anda di www.snoop.co.id/mobiledownload, Install, dan Daftarkan diri Anda dengan Agent Code DBS yaitu: 8888

Informasi mengenai Snoop, dapat anda baca di majalah Marketing yang terbit pada edisi bulan Agustus. Disana anda akan memahami betapa efektif dan menguntungkannya beriklan serta menerima iklan melalui ponsel.

Jangan lupa, install aplikasi Snoop pada handphone anda sekarang juga, dan nikmati berbagai macam manfaat di dalamnya.

keterangan lebih lanjut bisa di klik disini http://snoop.co.id/

atau disini http://duta4future.com/news.php?act=read&id=120

bagi Facebookers bisa dilihat disini http://www.facebook.com/pages/SnoopMobileMedia/141506003384

sukses..
 

My Blog Top List

Followers

blog simpanan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal