POPULAR FILE THIS WEEK

Pastinya Kita Memang Telah Mengabaikan Hak Atas Kekayaan Intelektual, Mempertukarkan Segala Sesuatu Tanpa Memperhatikan Hak Pembuat Software. Sederhananya, Saya Beranggapan Semua Orang Harus Mendapatkan Pengalaman Terbaiknya Dalam Menggunakan Tekhnologi Komputer dan Internet. Celakanya, Kita Memang Menginginkan Itu Semua Serba Gratis, Maka Muncullah Blog Ini. segala sesuatu semua yang ditampilkan disini merupakan miror dari para pendahulunya. adanya gratisan pasti karena ada yang tidak gratisnya. begitu pun blog ini semua yang ada dijadikan gratis biar semua orang tahu perkembangan internet sampai dimana.

Menambah Penghasilan di blog dengan Iklan dan refferal AdsenseCamp



zaman sekarang siapa sih yang gak perlu duit? lebih jelasnya karena semakin meluasnya dan banyak orang yang berkecimpung dalam dunia internet, mereka juga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena selain hoby ngblog bisa juga sambil menghasilkan duit, tentunya tidak secara langsung tinggi nilainya, tergantung cara si mpunya juga, singkat kata, semakin banyak promosi semakin banyak juga kesempatan untuk mendapatkan hasil.

adapun cara mudah dan sudah banyak dilakukan para blogger, yaitu dengan cara memasang iklan/referal yang ditempatkan langsung di weblognya masing-masing. disini secara spesifik kita akan membahas memasang iklan/referal dari adsense Indonesia yaitu AdsenseCamp.com. cara mudah diantarannya :
1. daftar disini (untuk daftar tanpa refreral)
dan disini (untuk daftar dengan refferal aku)

2. kemudian Pilih sesuai dengan kehendak anda

1. bagi pemasang iklan/Pasang iklan Anda di sini
Advertiser dapat memasang iklan pada situs-situs yang bekerjasama dengan AdsenseCamp. Dengan sistem bayar per unik klik, memastikan bahwa Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Anda dengan IP yang unik.

2.Raih tambahan penghasilan Anda
Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.

3. disarankan untuk para blogger pemula untuk memilih bag. 2 (create publisher account)
4. ikuti langkah-langkah selanjutnya secara teliti.
5. setelah jadi, kemudian login cara menu Publisher - Pasang Script iklan
6. masukan script iklan tersebut ke web/blog anda aturlah sesuai kebutuhan
7. dan nikmati penghasilan tak terduga anda selanjutnya.

selamat mencoba..!
 

My Blog Top List

Followers

blog simpanan Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal